Sunday, December 2, 2012

[BUKU] KKPK DESEMBER (2) 2012








11 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mungkin cerita yang Berburu Mutiara seru tuh! :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. iya, ada bukunya Jonea. aku sampai kaget ngeliat buku itu terbit

    ReplyDelete
  5. kok buku kkpk luks "WE ARE THE STAR" blm ada ya?

    ReplyDelete
  6. @azzahra dan Anja: Jonea itu temen kalian ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Jonea itu tmn dudukku di bis 2. Jonea pun teman pertama kali aku kenalan. Yah, aku yg nyapa dia duluan sih

      Delete
    2. yup, Jonea temenku di KPCI tahun ini. di sebelah kamarku, ada dia sama Keisya..

      Delete
  7. AKu sudah punya: Geng AReNiPuTi, The Creative Students, dan Berburu Mutiara. Yang paling bagus karya nya Syahla. dan kedua Adi Rizky

    ReplyDelete
  8. aku peeeeeeeennnnnnnggggggggggggggggeeeeeeeeennnnnnnnnnn
    bbbbbggggtttt
    ngoleksi kkpk,,,,,,,,
    tpi ga smpt

    ReplyDelete