Saturday, December 12, 2015

Tips Berburu Rumah via Online




Tak bisa dipungkiri lagi, rumah merupakan salah satu kebutuhan primer  manusia yang memang harus di miliki. Rumah juga merupakan pelindung bagi manusia yang harus di miliki pula oleh siapa saja. 

Nah, bagi  yang  tengah berusaha  mencari rumah,  tentu saja harus selektif dalam memilih tempat berlindung bagi. Pastikan bahwa rumah terbaiklah yang dipilih. Dengan demikian kita  perlu tahu dulu kriteria rumah terbaik yang memang pas untuk dijadikan pilihan. Cara paling mudah memilih rumah adalah dengan mendatangi web jual rumah online.

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi, yakni

  1. Web tersebut  memiliki brand terbaik. Bisa dilihat dari review banyak orang di internet. Brand yang baik juga bisa dilihat dari berapa lama dia berdiri dan pernah tersangkut masalah atu tidak. Informasi google sangat bisa membantu.
  2. Web  online  tersebut juga merupakan yang paling banyak di kunjungi. Cobalah bandingkan dengan web lainnya. Biasanya wb jual beli rumah yang banyak dikunjungi akan berada di halaman pertama google search. 
  3. Web memiliki sebaran pengunjung yang luas di berbagai kota di Indonesia. Coba perhatikan di dalam web, lokasi rumah yang dijual. Apakah hanya darah tertentu saja.
  4. Web  tersebut  juga menawarkan harga yang realistis, bukan karena sangat murah atau sangat mahal. Tetapi wajar. Harga murah tidak selalu kabar baik. 
  5. Web tersebut memberi informasi yang akurat tentang lingkungan serta fasilitas. Akan lenih baik disertai foto dan bisa dikunjungi langsung jika kita tertarik. 
  6. Web tersebut juga meberikan keterangan sesuai kenyataan.

Jadi, tidak perlu khawatir mau jual beli rumah melalui online. Pilih saja dengan bijak dan tetap berpegang pada tips di atas. Selamat berburu rumah.


.

0 komentar:

Post a Comment