Sunday, January 8, 2017

Prilly Latuconsina Siap Terbitkan Buku Puisi Curhat Tentang Mantan



Prilly Latuconsina yang namanya meroket sejak akting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, punya berbagai cara untuk terus mengukuhkan diri di dunia selebritis. Selain menapaki dunia tarik suara, artis ini juga melebarkan sayap dengan berakting di layar lebar, salah satunya yang hits adalah Hangout.

Tak berhenti sampai di sana, dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga siap menerbitkan buku kumpulan puisi yang ditulisnya. "Puisi ini aku tulis di sela-sela kesibukan. Beberapa di antaranya memang seperti curhat," ujarnya.

Beberapa puisi, diakui Prilly sudah disebarkan melalui akun media sosial pribadinya. "Tapi tidak semuanya. Soalnya, kadang fans aku akhirnya malah kepo dan ribut  ngebahas puisi aku. Dikiranya aku lagi curhat tentang seseorang. Padahal nggak selalu begitu. Kadang aku ngalamin sesuatu atau melihat sesuatu yang ditulis jadi puisi," tepisnya.

Saking banyaknya puisi itu, Prilly akhirnya berniat menerbitkan. "Aku diajak menerbitkan buku oleh Ayah Pidi Baiq. Ayah itu penulis novel Dilan yang bikin aku baper. Jadi langsung senang diajak menerbitkan buku," lanjutnya.

Rencananya, buku pertama Prilly ini akan berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu yang diambil dari salah satu puisinya. "Ada cerita sendiri tentang puisi itu. Di satu acara aku ketemu mantan aku, saling tatap selama lima detik, tapi kami saling membisu. Setelah kejadian itu aku buru-buru menuliskan puisinya," ujar Prilly dengan pipi merah saat ditemui di kantor redaksi The Panas Dalam Publishing.

Apalah mantan yang dimaksud adalah Aliando? "Ah, aku nggak mau sebut namanya. Nanti fans aku pada baper," tangkisnya.

Pastinya, para fans Prilly yang biasa disebut Prillivers sudah siap menyambut kehadiran buku kumpulan puisinya yang direncanakan terbit Februari 2017, saat Hari Kasih sayang tiba.



0 komentar:

Post a Comment