Monday, May 16, 2016

Terinspirasi Jupe, Pembaca Berita Ganteng Semangat Hadapi Alopesia



Ternyata aksi membotaki kepala Julia Perez banyak menyita perhatian khalayak. Salah satunya adalah Amin Hayat Abdul Rahim seorang pembaca berita dan produser di TV 9 Malaysia. Cowok yang mengaku lajang ini mengaku membotaki kepala setelah membaca kisah Jupe.

"Kebetulan saya juga punya masalah rambut rontok (Alopesia) terus langsung depression. Waktu itu ada terbaca kisah Jupe yang diduga Kanker. Dia langsung kuat. Semangat itu, saya gunakan untuk saya motivasikan diri. Kerana masalah saya kecil berbanding Jupe. Saya cuma rontok rambut serius sehingga botak namun ada obatnya dan inshallah bisa ada rambut kembali. Justeru, saya jadikan Jupe sebagai idola pembakar semangat saya. Sebagai seorang TV Personaliti di Malaysia, pada mulanya memang saya sedih kerna kondisi saya yang agak serius. Ada yang anggap saya diserang kanker tetapi bukan. Apapun saya respect Jupe dan admire her. Dia seorang wanita yang kuat dari segi mental dan fizikalnya. Bisa dijadikan idol," tutur lulusan University of Technology (UTM), Johor Baru, Malaysia ini saat ditanya.



Pria berusia 34 tahun ini mengaku belum pernah bertemu Jupe sama sekali. "Saya tidak mengenalinya secara peribadi tetapi  tahu dia seorang selebriti terkenal Indonesia. Cuma Jupe ada juga beri komentar di foto saya di instagram. She's cool. Saya suka lagu barunya #gakjaman," ujar pria yang gemar ngegym ini.

Memiliki rambut botak, ternyata memang butuh perjuangan juga untuk tampil percaya diri. Apalagi Amin terbiasa tampil di layar kaca dengan tatnan rambut yang keren. "Saya mulai Alopesia sejak dua tahun lalu. The problem come and go. Cuma semakin serius awal Januari tahun ini.  Saya sampai depresi selama dua bulan. I share the problem with my bosses and get some advise. My bosses cool with it. support saya and  let me read news again. So, saya bikin special report on Alopesia. Dan bust pertama kali on air di TV dalam keadaan botak," jelasnya.

Tentang Jupe sendiri, Amin berharap bisa bertemu  Jupe. "Inshallah kalau diizinkan. Saya menyukainya," harap  pria yang mencari sosok wanita yang indah dipandang mata, baik luar dan dalam, serta hormat kepada orangtua. 




0 komentar:

Post a Comment