Sunday, March 27, 2016

Penyanyi Reza Harlevi Ciptakan Lagu Tentang Haters



Memasuki blantika musik Indonesia, tak hanya cukup dengan modal suara bagus. Kesiapan mental juga penting. Terutama menghadapi aneka bentuk bullying dari haters. Itulah yang dirasakan pemilik mini album 'Ambibius', Reza Harlevi.

Revi, begitu panggilan pria ini, beberapa kali mendapat bullying secara nonverbal di media sosial. "Awalnya, aku nggak tahu punya haters yang entah datang dari mana. Pada saat awal, aku sempat down. Tapi lama-lama aku menganggapnya sebagai risiko pekerjaan, Ya, paling banyak memang di media sosial sih.  Sekarang, aku nggak pernah tanggapi karena cuma itulah satu-satunya cara menghadapi para haters," ucap pelantung single 'Terpesona' ini.

Cowok kelahiran Jakarta 31 Oktober 1992 ini malah menganggap haters sebagai penggemarnya dalam bentuk lain. "Haters itu bilangnya aja nggak suka. Tapi mereka masih mau stalking abis-abisan di internet. Mau mengomentari segala hal yang aku lakukan. Jadi sebenarnya dia malah lebih dari fans. Jadi ya, terima kasih buat mereka karena sudah kasih komentar," ujar Revi yang sudah menekuni dunia tarik suara sejak usia enam tahun.




Ketimbang mengurus haters, Revi lebih berkonsetrasi mengurus mini album keduanya bertajuk 'Secrets' yang tengah digodoknya. Spesial tetntang mini album keduanya ini, Revi memberi bocoran tema lagu-lagunya. "Pastinya sih lagunya lebih menyentuh. Ada juga tentang motivasi. Hampir semua pengalaman pribadi aku. Bahkan aku bikin lagu juga buat haters aku," tawa penyanyi yang mengaku juga senang berakting dan pernah mencicipi dunia FTV ini.






0 komentar:

Post a Comment