Sunday, March 27, 2016

Nysa Devgan Ikuti Jejak Sang Ibu, Kajol



Nysa Devgan merupakan  putri pasangan bintang Bollywood Kajol dan Ajay Devgan. Gadis manis ini  lahir pada 20 April 2003. Ajay memberinya nama  Nysa yang berarti Dewi kemurnian. Nysa banyak sekali kesamaan dengan sang Ibu, salah satunya adalah suka membaca buku. Tak heran jika dia memakain kacama sejak masih kecil.

Kajol mengaku sebagi ibu yang sangat ketat dalam mendidik kedisiplinan Nysa. Kajol mengatakan, "Saya sangat ketat dengan anak-anak saya. Dan saya juga menjelaskan kepada Nysa,  saya harus lebih keras kepadanya. Saya harus mengajarkan hal-hal tertentu karena jika saya tidak mengajarkan, akan ada orang lain  yang akan mengajarkan hal yang tidak-tidak  kepadanyaa.. Saya harus memberitahu hal-hal yang salah di dunia ini. Seya selalu menanamkan  nilai-nilai kebaikan kepadanya."



Ajay  merupakan ayah yang penuh kasih.  Ajay senantiasa mengajarkan Nysa  berpikir dari setiap sisi dari sebuah situasi. Ajay jarang sekali menegur kesalahan Nysa di hadapan orang lain, seperti halnya Kajol.

Nysa saat ini mulai  seibuk mengerjakan sebuah film pendek, yang merupakan bagian dari tugas sekolahnya. Dia cukup bersemangat tentang hal itu karena ia akan bekerja dengan teman-teman dekat. Seperti semua orang tua bangga, Ajay dan Kajol juga sangat senang begitu mengetahui Nysa punya ketertarikan ke dunia film.

"Kami tidak pernah memaksa dia menjadi orang film. Kami ingin semua datang dari dirinya sendiri," ucap Kajol.

0 komentar:

Post a Comment