Wednesday, June 8, 2016

Bripda Juan Jelaskan Akun Palsu dan Minta Maaf Kepada Deddy Corbuzzier









Deddy Corbuzzier kembali meradang di media sosial. Pasalnya, rekan kerjanya di sebuah stasiun TV, Chika Jessica,  dilecehkan di akun Instagram. Di akun Chika itu sebuah akun @haris_p_ menuliskan hal yang tidak senonoh. Dan yang membuat banyak pihak gerah, akun itu memasang foto pria memakai seragam polisi.

Tudingan pun mengarah kepada Juan Haris Panjaitan, anggota Polsek Medan Sunggal, sebagaimana yang diakui pemilik akun tersebut.

Sebagai pegiat media sosial, saya tahu bahwa akun itu palsu. Foto-foto yang dipakai akun @haris_p_ mencuri dari akun instagram polisi dengan nama akun @juanhaspari . Mungkin karena foto-fotonya tampak ganteng maka akun @haris_p_ ingin memanfaatkannya.

Saat saya hubungi, Juan Haspari mengaku kaget begitu ada kasus yang melibatkan dirinya di media on-line . "Saya baru tahu ketika ada teman yang ngasih kabar," jelas polisi berpangkat Bripda ini.
  
Setelah mengecek kebenarannya perasaan tak nyaman pun muncul di diri Juan. "Perasaan saya jadi nggak enak tentu saja. Karena pasti ada dampak buruk bagi orang yang nggak tahu kalau itu akun fake (palsu)," tambah Juan.


Lantaran merasa nggak enak perasaannya, Juan pun memasang foto penjelasan sekaligus permohonan maaf kepada Deddy Corbuzier. Sebetulanya sih nggak terlalu  perlu, karena sebenarnya Juan sendiri merupakan korban.

"Saya sarankan buat mereka yang masih memakai akun palsu, sebaiknya jangan diteruskan. Karena itu banyak dampak buruknya bagi yang dipalsuin dan korban, " tutup Juan.

0 komentar:

Post a Comment