Friday, April 8, 2016

Lima Alasan Hotel di Jogja ini Cocok Untuk Blogger



Maret lalu saya diundang mengikuti acara Ngobrol MPR dan Netizen di Jogja. Tepatnya di Hotel Eastparc Jalan Adisucipto. Sebagai blogger, Terus terang saya merasa senang sekali dengan hotelnya. Paling tidak, saya mencatat lima hal yang bikin saya betah dan ingin kembali lagi.

Akses Bandara Adisucipto

Menurut saya yang berangkat dengan penerbangan ke acara tersebut, hotel ini mudah diakses dari Bandara Adisucipto Jogja. Saya bisa naik Trans Jogja langsung dari bandara, walaupun kemudian harus berjalan sedikit.  Naik taksi pun relatif terjangkau.





Teras Mood Booster

Tidur di kamar hotel sih mungkin sudah standar. Tapi nggak semua hotel punya teras yang bisa jadi mood booster. Saya suka teras kamar di hotel ini. Apalagi dengan view sekitar kolam renang yang asri. Sungguh memancing kita untuk berkarya di blog masing-masing. Ditambah lagi jaringan wifi yang kencang sehingga makin menunjang untuk ngeblog.



Kolam Segar

Hotel Eastparc juga memiliki kolam renang ukuran sedang. Nyaman untuk dipakai untuk melakoni olahraga renang.Air kolamnya tidak terlalu pekat kadar kaporitnya. Yang jelas mau beernang jam berapa pun tetap asyik basah-basahin di sini. Buat seorang blogger penting untuk menjaga kesehatan, kan?




Representative Hall

Terkadang membuat acara blogger di ruang hotel terasa tidak nyaman justru karena telalu mewah. Tapi di sini tidak demikian. Hall terasa bersahaja sehingga blogger di saat acara tetap merasa enjoy. Colokan untuk ngecharge pun cukup tersedia karena inilah hal paling penting untuk para pemilik gawai.

Hidangan Terbaik

Yang tidak kalah penting bagi blogger di sebuah hotel adalah retorannya. Fan di sini, restonya menyajikan hidangan terbaik. Baik makanan lokal maupun luar. Saya sendiri senang tersedia pojok jamu di sini.




0 komentar:

Post a Comment