Wednesday, September 18, 2013

Mulan Jameela Bilang #savecireng






Seperti biasa, setelah posting tulisan di Kompasiana, saya selalu menyebarkan link postingan melalui twitter. Termasuk tulisan saya untuk lomba makanan tradisional,“Cireng Kesukaan Mulan Jameela”. Biasanya sih jarang yang reply maupun retweet jika saya sharing postingan di Kompasiana. Namun kali ini berbeda. Tiba-tiba satu notifikasi masuk ke smartphone saya.
Akun twitter @queenjameela_  meretweet sharing saya itu. 

Nama yang muncul di timeline adalah Mulan Jameela. saya mendadak ge-er. Penyanyi hebat itu, walau bukan favorit saya, telah meretweet. Entah berdasarkan apa, karena saya tidak berteman.

Karena penasaran, saya pun masuk ke profil akun tersebut. Mendadak ketika melihat gambar latar yang kurang senonoh, saya simpulkan itu akun abal-abal. Apalagi ketika membaca timeline-nya yang berisi gosip-gosip seputar Mulan Jameela. Salah satunya bisik-bisik Dewi Persik dan Mulan Jameela yang tidak saling ngobrol di RS Pondok Indah ketika berpapasan karena ada perang dingin yang mengakibatkan DP hengkang dari manajemen RCM.

Sebelum tercebur lebih jauh ke lembah gibah, saya keluar dari sana, dan menulis postingan ini. Well, dunia maya memang sering membuat kejutan setiap harinya. Btw, saya tetap berterima kasih atas retweet dari akun tersebut. Apalagi ada hastag #savecireng yang saya sukai.

repost tulisan saya di: http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/09/19/mulan-jameela-retweet-tulisan-saya-591229.html

0 komentar:

Post a Comment