Tuesday, September 17, 2013

10 Fakta Tentang LG G2


1.
 LG mengandalkan produk terbarunya  smartphone G2 untuk menyaingi produk android lainnya, seperti Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z dan HTC One. Dalam hal ini LG G2 memakai teknologi Android 4.2 (Jelly Bean).

2.
 LG G2 memiliki tampilan muka 5,2 inch, LCD IPS 1920x1080p dan kepadatan 424ppi dikelilingi bezel atau batas tepi berukuran 2,65mm, membuat semua bagian dapat disentuh tanpa batas.

3.
Memiliki tiga tombol (Up, Down dan Power) di bagian belakang  (di bawah kamera) sehingga dapat dipegang dengan tangan kiri semudah menggunakan dengan tangan kanan.

4.
Sementara tombol Up dan Down berfungsi mengontrol volume, tombol tengah berfungsi sebagai tombol Power/Lock. Dengan menekan lama tombol Up dapat membuka kamera, sementara menekan lama tombol Down bisa memulai fitur Quick Memo.

5.
Memiliki Graphic RAM yang bisa menghemat hingga 10 % kekuatan batere saat membuka gambar.

6.
Ketika membuka sebuah aplikasi, cukup dengan menggeser ke kiri bisa meminimize tampilan. Untuk menampilkannya cukup geser dengan jari kembali ke kanan.

7.
Panel depan LG G2 tidak memiliki perangkat atau kunci haptic yang dimiliki Optimis G Pro atau Optimus G. Sebaliknya ada tombol di layar – Home, Back dan Tasks. Kita dapat menambahkan tombol homescreen lainnya dari menu pengaturan.

8.
Untuk mengaktifkan LG G2, tidak perlu selalu menekan tombol Power/Lock di belakang. LG G2 bisa dimatikan dan dihidupkan dengan double tap pada layar.


9.
LG G2 dibekali hardware pilihan termasuk di dalamnya prosesor berkekuatan 2.26GHZ Snapdragon 800 dan dukungan kualitas jaringan 4G LTE Advance (LTE-A). Belum lagi kinerja yang supercepat itu juga akan didukung oleh RAM sebesar 2GB.

10.
Untuk kapasitas penyimpanan, LG akan mengeluarkan G2 versi 16GB dan 32GB. Sayangnya G2 tidak menyertakan slot microSD sama halnya dengan produk milik Apple, iPhone. Semua kinerja G2 didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh yang mampu bertahan 1,2 hari penggunaan.

Ingin penjelasan lebih lanjut? silakan kunjungi : http://www.tomeyouareperfect.com/


0 komentar:

Post a Comment