Monday, October 26, 2015

Benny Rhamdani




Hai, nama saya Benny Rhamdani. Saya ngeblog di sini sejak akhir 2011. Setelah mengungsi dari Multiply yang diberangus.

Saya juga ngeblog di Kompasiana.com dan juga Hellobandungku.com sampai sekarang untuk materi yang kadang sama, kadang bebeda dengan blog ini.

Saya pernah jadi jurnalis di beberapa media cetak (Majalah Hai, Suara Karya, Berita Kota, dll). Jadi pekerjaan jurnalistik mulai dari reportase, foto berita, editing berita sudah biasa saya kerjakan.

Saya juga penulis  untuk media cetak, baik cerpen maupun tulisan feature perjalanan. Dan pernah memenangkan lomba menulis cerpen di majalah BOBO, majalah ANITA Cemerlang, hingga majalah MATRA.

Saya juga menulis buku untuk anak dan remaja. Dan saat ini saya bekerja sebagai editor akuisisi di Penerbit Mizan.


Saya juga kerap memberikan kuliah, ceramah, seminar dan pelatihan untuk tema-tema literatur anak, blogging, cara menulis buku, penerbitan buku, dan sebagainya.

Jika memerlukan saya untuk bisnis konten web, penulisan buku, promosi, dan lain sebagainya, jangan sungkan menghubungi saya  lewat e-mail: benny.rhamdani@gmail.com


Terima kasih,

Benny Rhamdani








0 komentar:

Post a Comment