Tuesday, October 20, 2015

Juara Judo, Polisi Ganteng Ini Banyak Dikerubuti Model



Tak ada yang salah bergelar polisi ganteng. Apalagi jika memiliki prestasi yang mengikuti serta talenta yang positif. Akhmad Danny Rezada, misalnya. Polisi berpangkat Bripda ini pernah pula juara beladiri judo khusus anggota POLRI tingkat Kalimantan pada tahun 2013. Tapi karena kesibukannya sebagai polisi di Polresta Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan, Zada tak meneruskan karir atlet beladirinya hingga ke tingkat nasional. 

"Biar bagaimanapun polisi adalah cita-cita saya sejak kecil. Saya terobsesi memberantas kejahatan, menolong masyarakat dan keluarga saya. Sementara beladiri hanya hobi," kata pria kelahiran Banjarmasin, 10 Juli 1991 ini.






Hobi beladiri diakui Zada sudah dilakoninya sejak SD. "Dulu sukanya silat. Ketika jadi polisi, karena diajarkan judo, malah jadi keterusan jatuh cinta. Nggak tahu sampai kapan judo, tapi kalau dari kantor sih terus support. Bahkan Januari nanti akan ikut kejuaraan lagi untuk mempertahankan gelar," jelas Zada.

Untuk menghadapi kejuaraan judo, Zada biasanya  berlatih lebih tekun. "Tapi nggak berlebihan juga. Menilai diri sendiri saja apa kekurangannya. Tentu nggak lupa berdoa.  Terutama saat mau ke arena. Soalnya campur aduk perasaan sebelum lomba tuh. Ada berdebar, ada bangga juga karena akan dilihat penonton kemampuan kita. Seperti itulah," katanya sambil tertawa.

 Saat saya melihat koleksi fotonya di akun instagram @DANNY_REZADA selain kegiatan polisi dan judo, banyak pula foto-foto Zada seperti seorang model profesional. "Itu gaya-gayaan ala model saja.Saya bukan model. Sebenarnya saya punya hobi lain yakni fotografi. Dulu sukanya motret model-model cantik," katanya.






Lantaran sering memotret model, tidak salah jika Zada akhirnya dekat pula dengan gadis-gadis cantik. "Ya, banyak juga model-model cantik yang akhirnya ngerubutin saya. Tapi sepertinya mereka suka karena ingin difoto oleh saya," jelas Zada yang akhirnya berhasil membuat salah seorang model cantik jatuh hati ke sisinya.

Mengapa tidak jadi model sekalian?

"Nggaklah. Saya lebih cinta jadi polisi," tandas Zada.

0 komentar:

Post a Comment