Friday, October 16, 2015

Mirip Seleb Christian Sugiono, Brimob Ganteng Ini Tolak Jadi Bintang Sinetron




Mirip selebriti, apalagi yang ganteng dan kondang memang bisa jadi berkah. Hal ini yang dialami oleh Briptu Fachrul Rozi, anggota satuan Brimob Polda Sumatera Utara. Sejak masih duduk kelas dua SMA dia selalu dibilang mirip seleb Christian Sugiono yang tak lain suami Titi Kamal.

"Saya sendiri awalnya nggak merasa mirip. Orang lain yang bilang. Saya lebih suka dibilang mirip Christiano Ronaldo hahahaha," canda pria yang dulunya bercita-cita jadi pemain sepakbola ini.

Sampai akhirnya saat film Jomblo yang dibintangi Christian Sugiono meledak, semua orang bicara kemiripan dirinya. "Akhirnya saya perhatikan juga. Memang mirip sedikit," lanjut anggota Brimob yang pernah ikut Operasi Amole di Papua ini.


Sampai sekarang kemiripan dirinya dengan Christian Sugiona kerap disampaikan para follower wanita di akun instagram @fachrulrozi89. "Saya pernah diajak jadi bintang sinetron oleh pemandu bakat terkenal asal mau ke Jakarta. Tapi saya menolak. Orangtua saya lebih bangga kalo saya jadi anggota Brimob," tutur Ozy yang mengaku datang dari keluarga kurang mampu, sampai pernah dirinya jadi penjual cingcau saat sekolah dasar.   

Ozy juga mengaku sempat menggeluti dunia model sebentar. Bahkan pernah ikut body contest sebuah  brand ternama di Medan. "Lumayan masuk 10 besar. Tapi saya tidak teruskan bidang model. Soalnya kalau habis show banyak ditunggu tante-tante," celetuknya.

Waktu Ozy kini banyak dicurahkan untuk bertugas sebagai anggota Brimob. Walaupun bukan seleb, karena ketampanannya tetap saja banyak yang mengajaknya foto bareng. "Dari ABG sampai emak-emak kalau ketemu saya sering mengajak foto bareng. Malah ada yang minta saya jadi mantu mereka," jelas Ozy sambil geleng-geleng kepala.

Yang jelas Ozy ingin bertemu langsung dengan Christin Sugiono. "Pengen lihat kemiripannya sejauh mana," katanya serius.

Oke deh Tian ... eh Ozy. Selamat bertugas. 

0 komentar:

Post a Comment