Thursday, October 29, 2015

Instagram Aryan Khan Banyak Dikepo Fans Shah Rukh Khan



Penggemar berat aktor Bollywood Shah Rukh Khan tak cukup puas dengan informasi ihawal bintang kesayangannya. Mereka bahkan kerap mencari informasi kehidupan keluarga SRK lewat berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengamati akun instagram putra sulung SRK, yakni Aryan Khan.

Akun instagram resmi Aryan @aryan._.khan jumlah followernya terus meningkat dari waktu walau terbilang lambat. Sebabnya, akun instagramnya digembok alias tidak semua orang bisa melihat koleksi postingan fotonya.  Meskipun demikian tak membuat para fans yang ingin melihat gerak-gerik anak SRK yang sekolah di London, Inggris, itu terhenti. Mereka mencoba sabar mengantri harap-harap cemas sampai dikonfirmasi boleh menjadi follower Aryan.



Isi instagram pria kelahiran 1997 terbilang beragam. Mulai dari foto selfie, kutipan mutiara, foto bersama adik-adiknya Suhana dan Abram, tak ketinggalan foto-foto bersama teman-temannya. Justru Aryan jarang sekali memasang fotonya bersama SRK. Seolah dia ingin lepas dari bayang-bayang ayahnya.

Yang namanya fans SRK sering berkomentar Aryan mirip sekali dengan SRK terutama bagian alisnya. Dan Aryan tak pernah membalas komen-komen tersebut.





Beberapa foto instagramnya sering dijadikan santapan gosip media India tentang hubungan asmaranya dengan seseorang. Tapi Aryan tidak menimpali hal tersebut. Juga beberapa fotonya dengan gadis-gadis yang disoroti terlalu vulgar untuk remaja seusianya.





0 komentar:

Post a Comment