Wednesday, October 28, 2015

Delapan Model yang Eksis di Bollywood


Walaupun banyak yang berpendapat model-model yang terjun ke dunia film hanyalah bermodal tampang, tapi tidak demikian di industri film berbahasa Hindi alias Bollywood. Para model itu juga ternyata memiliki bakat akting yang cemerlang dan membuat mereka eksis dalam waktu panjang, bahkan mengukir prestasi.

Memang tidak semua model itu akhirnya ngehits di Bollywood, tapi jumlah yang populer tidak sedikit jumlahnya.Baik model wanita dan pria. Siapa saja mereka?


Aishwarya Rai Bachchan


Bintang yang pernah mendapat gelar wanita tercantik sejagat ini, lama berkecimpung di dunia model. Bahkan Aishwarya sudah menjadi model sampul majalah Vogue edisi Amerika  sebelum dinobatkan menjadi Miss World 1994.


John Abraham



Pria seksi ini sudah sangat dikenal di India sebagai seorang model dan memiliki bayaran mahal pula. Namanya main bersinar ketika memegang gelar Gladrags Manhunt pada tahun 1999.


Priyanka Chopra

Priyanka adalah supermodel India yang juga mengantungi gelar Miss Morld pada tahun 2000 sebelum pindah jalur akting. Di Bollywood dia pun sukses dengan mengantungi banyak prestasi aktris terbaik. Saat ini Priyanka juga mulai mengasah bakatnya di bidang tarik suara.

Arjun Rampal

Iklan televisi pria satu ini cukup sering muncul di Indonesia. Mempromosikan cokelat premium bersama model India lainnya. Arjun Rampal merupakan supermodel cowok yang kemudian pindah jalur ke Bollywood  dengan membintangi film pertamanya Pyaar Isq aur Mohabbat (2001).


Deepika Padukone

Gadis ini boleh dibilang aktris yang sukses baik di film maupun sebagai model. Pada tahun 2006 putri atlet badminton Prakash Padukone ini pernah dinobatkan menjadi model terbaik. Di Bollywood namanya juga sangat diperhitungkan dan amsuk tiga besar aktris dengan bayaran termahal.


Dino Morea



Sama seperti halnya John Abraham, Dino merupakan model dan ikut ajang Gladrags Manhunt. Sayang karirnya di Bollywood hanya cemerlang di awal karena Dino lebih banyak diberitakan gonta-ganti wanita.


Katrina Kaif

Gadis ini sebanarnya adalah seorang model di Inggris yang tampil di acara London Fashion week. Seorang produser Bollywood kemudian engajaknya ke India untuk mengasah bakat aktingnya. Untunglah film-film Katrina selalu hits sehingga dia berhasil eksis di Bollywood, walaupun banyak yang meragukan kemampuan aktingnya.

Sidharth Malhotra


Pria satu ini mengawali karir sejak usia 18 tahun sebagai model, sampai akhirnya diajak Karan Johar bermain film Student of the Year pada tahun 2012. Sidharth langsung mendapat penghargaan sebagai aktor pendatang terbaru terbaik pada tahun itu.





0 komentar:

Post a Comment