Sunday, July 5, 2015

Polwan Cantik Ini Mulai Terjangkit Demam Dubsmash




Polisi wanita (polwan) cantik terbilang banyak di Instagram, tapi yang memiliki follower banyak sampai 14.1k masih bisa dihitung. Salah satunya adalah akun IG nonrya_hakim. Polwan yang bertugas di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ini, bisa jadi mendapat banyak follower tak hanya lantaran cantik, tapi juga piawai berkreasi dengan Dubsmash di Instagram.

"Sejak lihat Dubsmash komedi bermunculan di Instagram saya jadi suka. Soalnya menurut saya Dubsmash itu menghibur, baik untuk diri sendiri maupun yang nonton," kata  dara penyuka jalan-jalan, masak, renang dan jogging ini.

Di salah satu postingan Dubsmashnya, gadis yang biasa dipanggil Rya ini tampak sambil tiduran Dubsmash lagu melayu Abang Di Mana. Di kolom komentar, followersnya langsung berebut menyahut mencari perhatian.

Tak mau terlalu sibuk dengan socmed, Rya mengaku hanya mengecek Instagram setiap ada waktu luang. "Saya senang kalau follower menulis komentar secara sopan dan lebih banyak kasih 'like' . Nggak suka kalau ada yang komentar nggak sopan," katanya.

Lantaran Rya kerap juga posting foto-foto selfienya, tak heran jika jumlah followersnya, terutama cowok, terus bertambah setiap harinya. "Saya senang punya followers banyak dan bukan hasil beli followers, Ini karena  hasil cipta tangan saya sendiri. Ada beberapa video komedi saya yang membuat Instagram saya dilirik banyak orang," jelasnya.

Apa nggak takut cowoknya marah tuh?

"Sejauh ini saya belum punya pacar, Belum ada yang serius," ungkapnya tersipu.

So,  lebaran nanti Rya akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya. Dia ingin melepaskan rasa rindu dengan orangtuanya karena selama bulan Ramadhan ini Rya benar-benar merasa sibuk dengan pekerjaannya. Padahal, Rya dulu sama sekali tak menyangka akan menjadi Polwan.  Dia sempat kuliah di Fakultas Hukum sebuah universitas, lalu karena dukungan dari keluarganya dia beralih menjadi polwan..


0 komentar:

Post a Comment