Thursday, June 25, 2015

Pengalaman Belanja di Zalora Pakai Voucher



Setelah menyimpan link website Zalora di salah satu tulisan saya, saya dapat kompensasi voucher dari Zalora seilai Rp250.000. Lumayan, kan? Soalnya yang sudah-sudah ada juga produk yang menitip link menawarkan fee jauh di bawah itu. Ya, saya tolak.

Setelah berhari-hari voucher itu saya diamkan, akhirnya saya mencoba memesan sebuah tas untuk isteri saya. Percobaan pertama gagal. Entah karena saya sok tahu atau gimana, kok setelah berhari-hari nggak ada tanggapan atau kiriman barang.

Akhirnya saya baca dulu cara belanja di Zalora. Dan berhasil. Rupanya saya setelah memasukkan kode voucher tidak mengkilk tombol bayar. Pantaslah. Segera saya mencoba sesuai petunjuk dan berhasil. Saya langsung dapat notifikasi di e-mail dan lewat SMS. Yiah, seru.






Dua hari kemudian saya mendapat SMS yang memberi barang yang saya pesan akan tiba. Tunggu punya tunggu, akhirnya datang juga petugas Zalora ke rumah malam hari. Wuah, setelah membayar kekurangan ongkir atas voucher, saya menerima paket itu. Dan .. voila!

Ini dia barangnya ... Buat isteriku, semoga suka ya. Nanti kalo mau belanja di Zalora aja. Selain aman, juga nggak boros karena nggak perlu bayar parkir, jajan, atau membeli barang yang tidak pernah direncanakan.


 
 

0 komentar:

Post a Comment