Friday, June 19, 2015

Shah Rukh Khan & Amitabh Bachchan Ucapkan Selamat Ramadhan Lewat Twitter


Menyambut bulan puasa yang istimewa ini, para selebritis Bollywood juga mengucapkan selamat kepada para penggemar mereka yang beragama Islam. Tak hanya Shah Rukh Khan yang juga seorang muslim, bahkan aktor gaek Amitbh Bachchan yang beragama hindu pun turut mengucapkan selamat Ramadhan.

King Khan yang terkenal di Indonesia karena film Kuch Kuch Hota Hai, mengucapkan pesan mendalam : ..  melihat ke dalam dan menantang diri, ego, di mata kita sendiri, seperti orang  lain melihat kita.

Sementara Amitabh Bachchan mengucapkan salam perdamaian di dalam salam Ramadhannya melaui Twitter. AKtor ini memang memiliki kedekatan dengan para fansnya yang juga umat islam.




Sementara itu, aktor ganteng Arjun Rampal juga mengucapkan salam Ramadhan dengan pesan; waktunya merefleksi diri dan mendekatkan diri, jika mendapatkannya akan semakin dekat dengan Tuhan.


Selebritis lain yang membagikan salam Ramadhan di Twitter adalah Madhuri Dixit dan putra Amitabh Bachchan, yakni Abishek Bachchan.

Seperti diketahui, India merupakan negara mayoritas Hindu. namun demikian banyak selebritis Bollywood beraga Islam seperti Aamir Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan masih banyak lagi. Para penggemar mereka yang tersebar di segala penjuru dunia juga banyak yang muslim, termasuk dari Indonesia.


0 komentar:

Post a Comment