Friday, August 28, 2015

Berkah Ngeblog, Prestasi Bulan Agustus 2015




Menjadi blogger, kalau tidak ada apa-apanya mungkin nggak akan banyak yang terjun ke dalamnya. Termasuk saya. Ya, selain untuk berekspresi lewat tulisan, saya pun mengharap ngalap rejeki lewat blog.

Dan ini adalah catatan prestasi saya di bulan Agustus 2015:


Pemenang Blog Competition #BekasJadiBerkah di Kompasiana merupakan hadiah paling istimewa pada Agustus ini. Hadiahnya lumayan Rp5juta (tapi sampai hari ini belum saya terima). Semula saya nggak yakin menang juga sih. Apalagi menang juara 1. Soalnya awal tahun saya baru saja memenangkan kompetisi di KOMPASIANA juara 1 juga untuk lomba Kispray 

Di acara Twivers (foto:Susanti HJ)
Jadi sewaktu membaca nama saya ada di urutan pertama, rasanya percaya nggak percaya. Bahkan sebenarnya saya lebih berharap memang dari kompetisi lain di Kompasiana. Tapi Allah telah mengatur rejeki kita, kan?


Oh iya, pada 2 Agustus ketika meliput acara Anak Kembar dari Komunitas Twin Universe di Bandung, saya juga menang lomba sosmed. Dapat amplop dan hadiah buku. Acaranya seru, makan gratis, dapat amplop pula bisa buat ngisi bensin.

Saya juga senang karena postingan blog ini juga dibaca banyak orang sampai lebih dari 15.000 viewers. Padahal saya nggak cerita soal cantik dan ganteng, yang memang biasanya tinggi trafficnya.




Masih urusan sama hadiah saat liputan ngeblog, saya juga mendapatkan hadiah. Cuman untuk kategori apa juga saya nggak mendengar jelas. maklum saat itu sedang enak-enaknya makan di atas Street Gourmet.  Hadiahnya lumayan XL Tunai yang langsung saya belikan untuk pulsa HP. Liputan ini mengundnag teman-teman Blogger Bandung makan di atas bus sambil jajal XL4G pada Kamis, 20 Agustus 2015.





Satu lagi catatan prestasi di bulan Agustus adalah menang lomba komentar di Facebook Sun Life. Ya, memanfaatkan moment lebaran gitu. Alhamdulillah ya, iseng-iseng ini mah, bisa menang.

Sebenarnya ada beberapa lagi prestasi ngeblog pada bulan Agustus ini. Mulai dari traffic yang semakin stabil, sudah bisa memenuhi target 30 postingan sebulan, juga mulai bisa mendapat orderan untuk review.

Oh iya, ada beberapa acara blogger juga yang saya datangi tapi nggak dapat doorprize, tapi semoga hadiahnya dapat. Dan yang agak menyedihkan tahun ini saya nggak bisa datang ke acara IIMS.



Penutup, saya bulan Agustus ini juga masuk 50 Finalis yang akan keliling Borneo gratis, Tapi kayaknya langkah saya cukup samapai di situ  deh. Kenapa? banyaklah alasannya. tapi saya nggak mau beralasan-beralasan.Show must go on. Kegagalan harus direspon dengan kebangkitan.


Bagaimana bulan September?

Tunggu saja yo.


0 komentar:

Post a Comment