Tuesday, August 18, 2015

Rahasia Kecantikan Aktris Bollywood Priyanka Chopra



Dia layak menyandang gelar wanita paling cantik di dunia. Yup, Priyanka Chupra memang pernah mengenakan mahkota saat memenangkan kontes Miss World 2000. Selain menjadi ratu kecantikan, Priyanka juga  seorang aktris dan penyanyi  yang diakui dunia internasional.

Mengingat jadwalnya yang  sibuk, banyak penggemarnya yang selalu bertanya cara dia memilik waktu untuk perawatan wajahnya. Kepada Allure Magazine, Priyanaka mengungkapkannya, seperti dikutip di bawah ini.

Untuk perawatan kecantikan yang rutin,"Saya membuat  masker sendiri campuran yang  terbuat dari secangkir air, dua sendok tepung beras, setengah atau satu sendok madu. Biarkan selama sekitar 30 menit sampai mengering, kemudian saya usapkan ke wajah sebelum membilasnya dengan air dingin. Beras akan mengelupas sel kulit mati dan madu melembabkan wajah. Sungguh menakjubkan," kata pemegang beberapa penghargaan aktris terbaik di India ini.

Priyanka mencintai hal-hal yang alami. "Di India, kami benar-benar tumbuh dengan perawatan kulit alami. Salah satu perawatan favorit saya menggunakan yoghurt di wajah dan tubuh saya Ini adalah pelembab dan pencerah kulit yang luar bisa.  Nenek dan ibu mengajarkan saya untuk memakaikan minyak kelapa di rambut  setiap malam sebelum tidur agar bersinar, " kata gadis kelahiran 18 Juli ini.

Benda yang akan selalu ditemukan dalam tas Priyanka? "Banyak hal. Mulai dari compact powder, lotion tangan, sekitar 15 lip balm yang berbeda, sepuluh jenis lipstik, permen karet, dua macam parfum-Gucci Flora,  ikat rambut, dan kacamata hitam," jawabnya.

0 komentar:

Post a Comment