Wednesday, August 19, 2015

Salman Khan Masuk Daftar Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Dunia



Aktor Bollywood pencetak film-film box office, Salman Khan, belum lama ini dinyatakan masuk dalam list 10 aktor dengan bayaran tertinggi di seluruh dunia versi Forbes. Salman yang baru saja sukses dengan film Bajrangi Bhaijaan ini menempati posisi ketujuh dengan aktor Bollywood lainnya, Amitabh bachchan.

Kabar ini sontak membuat penggemar Salman Khan kegirangan. Selama ini publik mengira Shah Rukh Khan merupakan  pemegang rekor aktor dengan bayaran tertinggi di India. Tapi justru Salman yang mewakili marga Khan lainnya di dalam deretan 10 besar.

Di catatan Forbes, Salman Khan dan Amitabh Bachchan tercatat menyumpulkan uang sebesar USD 33,5 juta. Sementara aktor Bollywood Akshay Kumar berada di peringkat ketujuh dengan bayaran  USD32,5 juta. Bayaran tertinggi dipegang oleh bintang film Ironman, Robert Downey Junior dengan bayaran  USD80 juta. Aktor Asia lainnya, Jackie Chan berada di posisi kedua dengan USD50 juta.


Daftar list aktor bayaran tertinggi dunia ini merupakan pertama kalinya melibatkan actor-aktor di luar Hollywood. Tidak heran jika Bollywood akhirnya masuk dalam daftar tersebut. Nama Shah Rukh Khan bercokol di posisi ke 18 dan Ranbir Kapoor di posisi ke30 di list tersebut.


0 komentar:

Post a Comment