Monday, August 3, 2015

Pesulap Tampan Ini Ternyata Anggota Brimob





Semula kartu di tangan pesulap ganteng ini bermotif empat hati, lalu dengan  skill yang dimilikinya sebuah gambar hati muncul. Kartu itu pun diubahnya bermotif lima hati dengan perubahan diperlihatkan di depan mata.

Itu hanya salah satu kehebatan Handy Aziz Haekhal di akun instagramnya @handyazizhaekhal yang mengundang decak kagum para followernya. Pesulap yang lebih suka disebut mentalist ini juga memposting trick sulap lainnya di Instagram.

“Saya main sulap dari tahun 2009, dengan aliran sulap mentalist, sama seperti  Master Deddy Colbuzier. Tapi permainan saya  lebih terinspirasi Denny Darko,” ungkap pria yang masih mengaku single ini saat ditanya.

 Handy mengaku pertama kali belajar sulap dari seorang pesulap jalanan.  “Dia sangat baik mengajarkan saya,” jelas  cowok kelahiran 13 Iktober 1993 ini. Kemudian, Handy pun bertemu seseorang di Kota tua Jakarta,” Saya nggak tahu dia siapa. Saya main sulap di depan dia. Dia bilang hebat untuk saya. Belakangan saya baru sadar, dia adalah salah satu finalis ajang The Master season 5. Amazing banget!”

Alasan Handy menekuni aliran mentalist karena triknya yang sulit ditebak. “Karena memang menggunakan kekuatan pikiran dan bahasa tubuh,” ungkap  pria yang mendapat dukungan penuh dari orangtuanya menekuni sulap.

Penampilan pertamanya di depan umum sendiri, Handy menyebutkan bermain manipulasi kartu, yaitu teknik memindahkan kartu tanpa disentuh. Dan saat ini pemegang gelar The Best Mentalis  di 8EH Magic Show 2015 ini masih menyimpan trik sulap besarnya. “Pengen membuat prediksi dari sekian pemikiran orang banyak. Saya sudah siap, tinggal tunggu tanggal mainnya,” jelas penyuka lahraga dan nonton film ini.

Menariknya sosok pesulap tampan ini adalah ternyata seorang anggota Brimob di Polda Metro Jaya sejak 2012. Kendati bertugas utama sebagai abdi negara, Handy mengaku tak menyurutkan niatnya mendalami terus sulap.


“Kantor sangat mendukung aktivitas saya sebagai mentalist.  Malah kalau dikasih kesempatan, saya ingin bikin rekor baru menembak dengan mata ditutupbesi, alumunium, dan kain lima lapis,” katanya serius sama seriusnya saat dia bilang sedang cari-cari gebetan. “Nggak harus polwan atau pesulap kok,” ujarnya.

^_^

0 komentar:

Post a Comment