Monday, August 24, 2015

Wow, Jadi Blogpost(s) of The Month di indonesianfoodblogger.com




Jujur saja, saya tertarik untuk mengulik tentang kuliner sejak lama. saya juga kerap sharing foto-foto makanan sejak lama pula di sosmed. Tapi rasanya belum lama saya bergabung di komunitas http://indonesianfoodblogger.com/.

Bermula ketika beberapa bulan lalu saya mencari lomba blog di Google. lalu ketemu dengan group Indonesia Foodblogger di Facebook. Saya pun ikut lombanya, tapi gagal menang. Mungkin karena saya nubie.

Saya pun kemudian ikut aktif di website dengan menyimpan link dari blog saya ini, tulisan-tulisan bertema kuliner. Kebetulan sekali, di Bandung yang banyak kulinernya, sering sekali mengundang blogger setiap ada event.

Tidak banyak persyaratan ribeut untuk menjadi anggota dan aktif di komunitas satu ini. Yang penting suka nulis kuliner.


Kebetulan sekali di komunitas ini kerap dilakukan blogger of the mont. Dan alhamdulillah ... voila! Saya masuk dalam deret pengumuman terbaru.  Senangnya jika tulisan kita diapresiasi dengan baik.  Apalagi dikasih hadiah juga.

Hal ini membuat saya semakin semangat menguli kuliner di blog. Semoga tetap konsisten. Aamin.

0 komentar:

Post a Comment