Wednesday, August 5, 2015

Polwan Cantik Ini Kerap Sebarkan ‘Virus Bollywood’





Profesinya sebagai anggota Brimob Polda Kepulauan Riau membuat Agustina sibuk setiap harinya. Apalagi, tak lama lagi Pilkada serentak diIndonesia akan digelar. “Ya lumayan sibuk, sekarang lagi persiapan untuk pengamanan Pilkada nanti,” jelas polwan berpangkat Bripda ini.

Meskipun demikian, di sela-sela  kesibukannya, Tina masih sempat mendengarkan lagu dan menyanyikan lagu-lagu Bollywood kesukaannya. “Saya suka Bollywood sejak kecil. Mungkin warisan dari orangtua yang suka Bollywood,” ungkap gadis kelahiran 12 Agustus 1992 ini.

Di sekelilingnya semua tahu benar dengan hobi Tina satu ini.  Ada yang nyinyir? “Ada juga sih. Cuman nggak saya tanggapi,” katanya. Alih-alih menanggapi, Tina malah lebih suka cuek dan menyanyikan terus lagu Bollywood. AKhirnya, teman-temannya yang tadinya tak suka Bollywood malah terjangkit demam Bollywood oleh virus yang disebarkan Tina.

Secara terus terang dara berkumis tipis ala Iis Dahlia ini mengaku terpengaruh banyak dengan film-film Bollywood dalam kesehariannya. “Di Bollywood itu kan, mau senang atau susah tetap pada nyayi dan joget. Nah itu membuat saya jadi tetap senyum dan ceria kalau senang maupun susah,” tambah penggemar diving, snorkeling dan Fitness ini.

Saking terkenalnya di lingkungan kantor, Tina juga sempat diminta tampil membawakan tarian dan nyanyi India. “Saya belajar bahasa, dance, dan nyanyi India secara otodidak,” katanya. Bahkan di akun instagramnya @tina.mukerjhi turut ber-Dubsmash ria dengan lagu Bollywood.


Bahkan di kantor pun semuanya tahu bahwa Tina adalah fans berat aktris Kajol. “Saya suka Kajol. Karena dia itu manis dan apa adanya. Stylenya juga saya suka,” katanya sambil tersenyum mirip .. Kajol. Nggak sedikit ternyata yang bilang Tina mirip Kajol di Instagramnya.

^_^

0 komentar:

Post a Comment